» Website: https://www.retorika.id » Email: redaksi@retorika.id, lpmretorikafisipua@gmail.com » Alamat: Gedung FISIP Unair, Jl. Dharmawangsa Dalam 4-6 Surabaya 60286 » Telepon: .

Liputan Khusus
Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM UNAIR 2020 Rampung Digelar
27 Oktober 2020 | Liputan Khusus | Dibaca 88 kali
Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM UNAIR 2020 Rampung Digelar: sumber: Foto: Akun Instagram Airlangga Dekat
“Semoga dapat membawa BEM Unair dengan Visi-Misi serta Grand Design, serta tidak lupa terhadap janji-janji yang dibawakannya saat kampanye untuk membawa kesempurnaan BEM Unair pada periode lanjut,” begitu harapan Dewi Milenia selaku Ketua MPM Unair 2020 kepada pasangan calon terpilih saat dihubungi oleh tim Retorika melalui WhatsApp Chat.

retorika.id- Sidang akhir pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Unair 2020 resmi selesai pada Minggu (25/10) dini hari, tepatnya pada pukul 03.00 WIB. Sejumlah 40 orang hadir dalam sidang tertutup yang bertempat di Student Center, Kampus C Universitas Airlangga.

DLM dan Ketua BEM dari berbagai fakultas di Universitas Airlangga turut hadir dalam sidang kemarin. Hasilnya adalah pasangan Muhammad Abdul Chaq – Muhammad Risyad Fahlevi resmi terpilih sebagai Ketua dan

®iklan

Pasang iklan di sini!
Hubungi » lpmretorikafisipua@gmail.com

®iklan

Wakil Ketua BEM Unair periode 2021 pada sidang akhir tersebut.

Sidang tertutup pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Unair 2020 dilaksanakan sejak Jumat (23/10). Kemudian, dilanjut pada keesokan harinya, Sabtu (24/10) pukul 09.30 WIB dan rampung pada Minggu (25/10) pukul 03.00 WIB dini hari.

Sidang dipimpin oleh Riyandi (DLM FISIP, sebagai Presidium 1), Mardianta (DLM FST, sebagai Presidium 2), dan Fathur (DLM FKG, sebagai Presidium 3). Setelah sidang selesai, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan MPM Unair.

Dalam sidang sempat terjadi perdebatan ketika Dewi Milenia, Ketua MPM Unair, menginginkan sidang dilanjutkan keesokan harinya saat pagi hari. Alasannya, karena sidang sudah tidak kondusif dan sempat ada yang pingsan yaitu Eka Nida’ul. Juga tidak adanya perwakilan Fakultas Psikologi di meja forum. Namun, masalah segera teratasi dan tetap berlanjut. Akhir dari sidang menyatakan pasangan calon nomor dua resmi terpilih dengan perolehan suara sepakat sebanyak 27 suara dan tidak sepakat sebanyak 12 suara.

“Semoga dapat membawa BEM UNAIR dengan Visi-Misi serta Grand Design, serta tidak lupa terhadap janji-janji yang dibawakannya saat kampanye untuk membawa kesempurnaan BEM Unair pada periode lanjut,” begitu harapan Dewi Milenia selaku Ketua MPM Unair 2020 kepada pasangan calon terpilih saat dihubungi oleh tim Retorika melalui WhatsApp Chat.

 

Penulis: Nadia Salma A


TAG#bem  #demonstrasi  #universitas-airlangga  #