» Website: https://www.retorika.id » Email: redaksi@retorika.id, lpmretorikafisipua@gmail.com » Alamat: Gedung FISIP Unair, Jl. Dharmawangsa Dalam 4-6 Surabaya 60286 » Telepon: .

Info Kampus
Pelantikan Wakil Dekan FISIP Unair Periode 2020-2025
18 Oktober 2020 | Info Kampus | Dibaca 82 kali
FISIP Unair: Pelantikan Wakil Dekan FISIP Unair Periode 2020-2025 Foto: LPM Retorika
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Dr. Falih Suedi, Drs., M.Si. telah resmi melangsungkan pelantikan dan serah terima jabatan kepada Wakil Dekan FISIP Unair periode 2020-2025 pada Jumat (16/10/2020). Pelantikan tersebut bertempat di Gedung ACC Kampus C pada pukul 09.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Para Wakil Dekan tersebut, yakni Prof. Dr. Bagong Suyanto, Drs., M.Si. (Wakil Dekan I), Sulikah Asmorowati, S.Sos., M. Comms., Ph.D. (Wakil Dekan II), Irfan Wahyudi, S.Sos., M. Comms., Ph.D. (Wakil Dekan III).

retorika.id- Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Dr. Falih Suedi, Drs., M.Si. telah resmi melangsungkan pelantikan dan serah terima jabatan kepada Wakil Dekan FISIP Unair periode 2020-2025 pada Jumat (16/10/2020). Berikut ini adalah para Wakil Dekan yang telah dilantik:

1. Prof. Dr. Bagong Suyanto, Drs., M.Si. sebagai Wakil Dekan I.

2. Sulikah Asmorowati, S.Sos., M. Comms., Ph.D. sebagai Wakil Dekan II.

3. Irfan Wahyudi, S.Sos., M. Comms.,

®iklan

Pasang iklan di sini!
Hubungi » lpmretorikafisipua@gmail.com

®iklan

Ph.D. sebagai Wakil Dekan III.

Pelantikan tersebut bertempat di Gedung ACC Kampus C pada pukul 09.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pelantikan itu disaksikan secara langsung oleh Rektor Universitas Airlangga, Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T.,Ak. dan dihadiri oleh beberapa dosen Universitas Airlangga.

“Harapan saya bahwa Wadek dan Dekan harus dapat bekerja sama dalam menjalankan program–program yang nantinya akan berdampak baik bagi mahasiswa, apalagi saat ini kita semua sedang diuji. Pandemi Covid-19 yang belum usai menyebabkan ruang gerak terbatas sehingga tantangan ke depan semakin berat, dengan adanya pandemi Covid-19 kami akan terus survive,” ujar Falih.

Selain itu, meski belum dipublikasikan secara resmi oleh FISIP Unair terkait pergantian Wakil Dekan, para Wakil Dekan yang sudah dilantik sudah mulai aktif bekerja menggantikan Wakil Dekan yang lama.

“Bekerja harus dilakukan secara total dengan mengerahkan segala kemampuan  serta turut mendukung rencana ke depan, terutama dalam meningkatkan kerja sama internasional, meningkatkan publikasi, dan memberikan akses kepada mahasiswa,” ujar Irfan.

Segenap sivitas akademika FISIP Unair mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Wakil Dekan periode 2020-2025. Dengan begitu, para Wakil Dekan yang baru dapat mengemban amanah dengan baik, serta dapat menjadikan FISIP Unair lebih baik ke depannya.

Penulis: Dina Marga


TAG#akademik  #fisip-unair  #universitas-airlangga  #