» Website: https://www.retorika.id » Email: redaksi@retorika.id, lpmretorikafisipua@gmail.com » Alamat: Gedung FISIP Unair, Jl. Dharmawangsa Dalam 4-6 Surabaya 60286 » Telepon: .

Info Kampus
Nuansa Baru nan Berbeda dari UFO 2018
11 Agustus 2018 | Info Kampus | Dibaca 796 kali
Nuansa Baru nan Berbeda dari UFO 2018: - Foto: Raisa Akmalie
United FISIP Orientation (UFO) 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2018 memberikan nuansa baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain flashmob, UFO 2018 juga mengundang grup tari dari Ikatan Mahasiswa Ponorogo untuk menampilkan Reog Ponorogo.

retorika.id (9/8) ─ United FISIP Orientation (UFO) 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2018 memberikan nuansa baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Orientasi FISIP ini dibuka dengan flashmob untuk menyemarakkan suasana. Selain flashmob, UFO 2018 juga mengundang grup tari dari Ikatan Mahasiswa Ponorogo untuk menampilkan Reog Ponorogo. Penampilan Reog Ponorogo ini

®iklan

Pasang iklan di sini!
Hubungi » lpmretorikafisipua@gmail.com

®iklan

bertujuan untuk mengenalkan budaya Indonesia lebih dekat kepada mahasiswa baru.

Rangkaian pembukaan UFO 2018 dilanjut dengan sambutan dari ketua pelaksana UFO 2018 dan Presiden BEM FISIP Unair. Ketua pelaksana UFO 2018, M. Risyad Fahlefi, berharap mahasiswa baru dapat menyelesaikan serangkaian acara UFO 2018.

Selanjutnya, Presiden BEM FISIP Unair, M. Lutfi Al Jufri, menambahkan FISIP merupakan fakultas yang berbeda dari fakultas lainnya karena mahasiswa FISIP menjadi bagian terdepan yang paling vocal. Sambutan dari presiden BEM FISIP Unair diakhiri dengan menyebutkan sumpah mahasiswa Indonesia.

Setelah pembacaan sumpah, dekan FISIP Unair, Falih Suaedi, juga memberikan sambutan kepada mahasiswa baru. Sambutan dari dekan FISIP Unair lebih kepada memberikan nasihat kepada mahasiswa baru untuk kritis dan tetap memperhatikan substansinya. “Mahasiswa FISIP itu kritis. Bengoknya paling banter, tapi juga harus ada substansinya,” ujarnya.

Pembukaan UFO 2018 ditutup dengan pelepasan balon berwarna oranye sebagai karakteristik FISIP, kampus oranye. Pelepasan balon juga menandai resmi berjalannya rangkaian acara UFO 2018 untuk tiga hari ke depannya.

 

Penulis : Raisa Akmalie


TAG#fisip-unair  #  #  #