» Website: https://www.retorika.id » Email: redaksi@retorika.id, lpmretorikafisipua@gmail.com » Alamat: Gedung FISIP Unair, Jl. Dharmawangsa Dalam 4-6 Surabaya 60286 » Telepon: .

Buletin
Buletin "Adaptasi Kebiasaan Baru" Edisi September 2020
22 September 2020 | Buletin | Dibaca 1730 kali
Edisi September 2020: Buletin "Adaptasi Kebiasaan Baru" Foto: Dokumentasi pribadi/LPM Retorika

Retorika, Berpikir Bebas Berjuang Untuk Kemanusiaan.

 

Slogan di atas sengaja kami jadikan pekikan semangat. Hal itu selaras dengan visi LPM Retorika, yakni membangun demokrasi dan berupaya menyampaikan kebenaran demi tegaknya nilai-nilai kemanusiaan. Kami selaku redaksi


mempersembahkan sebuah karya, yakni buletin edisi kedua LPM Retorika di bulan September ini.

Pada edisi kedua ini kami mengusung tema besar tentang “Adaptasi Kebiasaan Baru”. Kami memilih tema tersebut karena sehubungan dengan kondisi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah. Hampir segala aktivitas terbatas karena dilakukan di rumah. Situasi itulah yang akhirnya menciptakan pola kebiasaan baru, yakni disiplin hidup sehat dengan mengimplementasikan protokol kesehatan secara ketat.

Sesuai dengan tema, isi dari buletin ini membahas berbagai persiapan dan kebijakan Unair, terutama FISIP dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Misalnya, pelaksanaan PKKMB, perkuliahan semester ganjil, dan ospek FISIP yang dilaksanakan secara daring, serta hal-hal lainnya yang berkaitan dengan pola adaptasi baru.

Bagi pembaca yang ingin mengakses dan membaca buletin "Adaptasi Kebiasaan Baru" terbitan LPM Retorika edisi bulan September 2020, silakan klik http://bit.ly/BuletinRetorika-Sept20


TAG#akademik  #fisip-unair  #lpm-retorika  #pendidikan