» Website: https://www.retorika.id » Email: redaksi@retorika.id, lpmretorikafisipua@gmail.com » Alamat: Gedung FISIP Unair, Jl. Dharmawangsa Dalam 4-6 Surabaya 60286 » Telepon: .

Info Kampus
Hasil Lomba Vlog Dies Natalis FISIP UNAIR Ke-43
19 Desember 2020 | Info Kampus | Dibaca 354 kali
Hasil Lomba Vlog Dies Natalis FISIP UNAIR Ke-43: - Foto: Universitas Airlangga
Peringatan Dies Natalis FISIP ke-43 resmi berlangsung. Berbagai acara dirancang dan dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Dies Natalis FISIP ke-43, salah satunya yaitu lomba vlog. Pemenang dari lomba resmi diumumkan pada Minggu, 13 Desember 2020 oleh Putu Adtya Ferdian Ariawantara selaku PIC lomba tersebut.

retorika.id-Minggu (13/12), Putu Adtya Ferdian Ariawantara (PIC) mengumumkan juara-juara dari lomba vlog dalam rangka memeriahkan Dies Natalis FISIP ke- 43 di halaman parkir Gedung A FISIP Universitas Airlangga. Melalui tayangan langsung (live) Instagram @fisip_unair, momen tersebut turut dibagikan kepada mahasiswa dan partisipan lain yang tidak dapat hadir secara langsung. Penilaian dilakukan oleh tiga juri yaitu Satrya “IGAK,” Dr. Yuyung Abdi, dan Putu sendiri.

Pendaftaran lomba vlog ini

®iklan

Pasang iklan di sini!
Hubungi » lpmretorikafisipua@gmail.com

®iklan

dibuka sejak 11 November 2020 dan ditutup pada 30 November 2020 lalu. Hadiah yang ditawarkan mencapai total Rp10.000.000 untuk Juara I, II, III, dan favorit. Selain itu, sebanyak 21 video ikut masuk ke dalam penilaian lomba kali ini.

Pemenang kategori juara favorit diambil dari peserta dengan likes Instagram terbanyak, yaitu Arief Rubiana dari prodi Teknologi Hasil Perikanan (FPK) yang berhasil mendapatkan 607 likes. Selanjutnya, diumumkan pemenang Juara III yang menggarap 245 poin yaitu Pandu Wibisino dari prodi Administrasi Negara (FISIP). “Mas Putu ini nge-vlognya menggunakan DSLR, jadi sudah ada extended mic-nya sendiri. Luar biasa,” komentar Putu.

Juara II diraih oleh Muhammad Arfi Rayyan dari prodi Administrasi Negara (FISIP). Ia memperoleh poin sebanyak 248 dengan rincian 95 poin dari Dr. Yuyung, 78 poin dari Putu, dan 75 poin dari IGAK.

Kemudian, dilanjutkan oleh pengumuman peraih Juara I. Putu mengatakan bahwa video pemenang Juara I sangat unik dan lucu, sehingga Ia merasa terhibur. Juara I diraih oleh Ahmad Raihan Nevandy dari prodi Teknologi Hasil Perikanan (FPK) yang berhasil meraih 253 poin dari juri. Rincian poinnya adalah sebagai berikut 90 poin dari Dr. Yuyung, 78 poin dari Putu, dan 85 poin dari IGAK. Video peraih Juara I juga turut ditayangkan dalam live Instagram tempo hari.

“Dengan waktu yang begitu cepat, animonya sangat begitu dirasakan,” ujar Putu dalam kesempatan kemarin. Tayangan ulang pengumuman dapat ditonton melalui fitur IGTV dalam akun resmi Instagram FISIP UNAIR.

Penulis: Nadia Salma dan Aldi Akbar L

Editor: Sindhie Ananda Dwianti


TAG#fisip-unair  #lpm-retorika  #seni  #