» Website: https://www.retorika.id » Email: redaksi@retorika.id, lpmretorikafisipua@gmail.com » Alamat: Gedung FISIP Unair, Jl. Dharmawangsa Dalam 4-6 Surabaya 60286 » Telepon: .

Buletin
Buletin 'Permulaan yang Baru' Edisi Oktober 2022
31 Oktober 2022 | Buletin | Dibaca 694 kali
Buletin 'Permulaan yang Baru' Edisi Oktober 2022: Cover buletin edisi Oktober 2022 Foto: Retorika
Halo pembaca Retorika di mana pun kalian berada!

retorika.id-LPM Retorika kembali lagi dengan buletin edisi ke-7 nya! Dengan senang hati kami persembahkan buletin dengan tema “Permulaan yang Baru”. Tema ini diangkat berdasarkan FISIP yang mulai menunjukkan beberapa perubahan barunya. Beberapa artikel yang kami jadikan poin utama yaitu tentang Danus yang sudah


mulai dilakukan mahasiswa secara luring. Selain itu ada pula artikel mengenai aplikasi KampusKita yang mulai beroperasi untuk melancarkan perkuliahan mahasiswa.

Selanjutnya, kami membahas mengenai wajah baru FISIP setelah renovasi. Terdapat banyak perubahan yang perlu diketahui mahasiswa–baik mahasiswa lama maupun mahasiswa baru. Kami juga membahas sedikit banyak mengenai senioritas yang ada di ospek jurusan. Pada bagian akhir, buletin ditutup dengan cerita pendek yang berjudul “Buruh Itu Para Gerilyawan”.

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang membantu kami dalam pembuatan buletin ini. Segala kritik dan saran yang membangun akan sangat kami harapkan untuk perbaikan di masa depan. 

Bagi pembaca yang ingin mengakses dan membaca buletin "Permulaan yang Baru" terbitan LPM Retorika edisi bulan Oktober 2022, silakan klik: https://bit.ly/BuletinEdisiOktober2022 


TAG#akademik  #fisip-unair  #gagasan  #lpm-retorika