» Website: https://www.retorika.id » Email: redaksi@retorika.id, lpmretorikafisipua@gmail.com » Alamat: Gedung FISIP Unair, Jl. Dharmawangsa Dalam 4-6 Surabaya 60286 » Telepon: .

Buletin
Buletin "Jelajah Kampus" Edisi November 2021
11 November 2021 | Buletin | Dibaca 1230 kali
EDISI NOVEMBER 2021: Buletin "Jelajah Kampus" : - Foto: LPM RETORIKA

Retorika, Berpikir Bebas dan Independen

Slogan di atas sengaja kami jadikan pekikan semangat sebagai Lembaga Pers FISIP Unair. Dengan ini, segenap tim redaksi mengucapkan puji syukur terhadap kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya untuk kami sehingga dapat menyelesaikan buletin edisi kelima yang terbit pada bulan November.

Kami mempersembahkan buletin ini sebagai bentuk pengenalan kepada Mahasiswa Baru


tentang seluk-beluk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga yang dikemas melalui "Jelajah Kampus". Salah satu berita yang kami jadikan tajuk utama adalah tempat ikonik di FISIP Unair yang memiliki karakteristik dari segi pemanfaatannya dan Pusat Studi Afrika (PUSAF) yang merupakan wadah bagi mahasiswa Afrika FISIP Unair, melalui PUSAF, berbagai macam budaya Afrika diperkenalkan dengan dikemas melalui agenda-agenda menarik.

Tidak hanya itu, dalam buletin ini juga memuat pembahasan mengenai Kata Orang Tentang Mahasiswa FISIP, Menilik Kemeriahan Penyambutan Mahasiswa Baru FISIP 2021, Menelusuri Istilah-Istilah dalam Perkuliahan, Selayang Pandang Kepada Tempat-Tempat Ikonik FISIP, Museum Etnografi sebagai Museum Kematian Pertama dan Satu-satunya di Indonesia, Mengenal Lebih Dekat Komunitas Peduli Hewan di Universitas Airlangga, Pusat Studi Afrika (PUSAF) FISIP Unair Sebagai Mediator Kerjasama Antara Indonesia dan Afrika, Mengenal Prof. Emy sebagai Aktivis Gender dan Seksualitas, Kontribusi Nyata CSWS FISIP Unair dalam Mengawal Isu Kesejahteraan dan Demokrasi dan terakhir Infografis tentang 5 Fakta Kehidupan Mahasiswa yang Tidak Seindah Drama.

Bagi pembaca yang ingin mengakses dan membaca buletin "Jelajah Kampus" terbitan LPM Retorika edisi bulan November 2021, silakan klik:

bit.ly/BuletinEdisiNovember2021


TAG#dinamika-kampus  #fisip-unair  #lingkungan  #lpm-retorika