» Website: https://www.retorika.id » Email: redaksi@retorika.id, lpmretorikafisipua@gmail.com » Alamat: Gedung FISIP Unair, Jl. Dharmawangsa Dalam 4-6 Surabaya 60286 » Telepon: .

Mild Report
Mirisnya Pencabulan Anak di PALI Sumatera Selatan
29 April 2023 | Mild Report | Dibaca 597 kali
Mirisnya Pencabulan Anak: di PALI Sumatera Selatan Foto: Keizalinnews.com
[Perhatian: Berita mengandung konten sensitif yang mengandung kekerasan seksual] Pencabulan anak dilaporkan terjadi di daerah Sumatera Selatan, tepatnya di Ds. Muara Sungai, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI. Pelaku melancarkan aksinya pada saat ibu korban menitipkan anaknya ke pelaku. Saat ini korban telah ditangani oleh dokter.

Retorika-id. Kronologi kejadian  pencabulan yang dilakukan oleh pelaku pada hari selasa sekira pukul 09. 00 pagi WIB tanggal 18 april 2023  bertempat di Ds. Muara Sungai Kec Tanah Abang Kab PALI. Ibu kandung korban berinisial M (25) mendatangi rumah pelaku bersama dengan anaknya yang berinisial MO yang berusia 1,6 tahun. Lalu ibu korban yg berinisial M mengajak istri pelaku IS (34) pergi ke pasar


kalangan tanah abang, sebelum pergi ke pasar kalangan ibu korban menitipkan korban MO kepada pelaku IS. 

Di saat korban sedang buang air kecil pelaku melakukan aksi bejatnya dengan pelaku menyentuh dan memainkan kemaluan korban dengan tangan kanannya. Pada pukul 11.30 WIB korban dijemput oleh ibu korban untuk pulang ke rumahnya.

Setibanya di rumah korban mengeluh kesakitan di kemaluannya, akhirnya korban dibawa ke dokter untuk periksa, di mana dari hasil pemeriksaan dokter diduga ada benda yang masuk dalam kemaluan korban. Akibat kejadian tersebut pelapor tak lain adalah ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke mapolres PALI. 

Dengan adanya kejadian tersebut, berikut tanggapan warga sekitar yang berinisial A saat diwawancarai, “ Dari adanya kejadian tersebut kita sebagai orang tua kita harus lebih berhati- hati dalam menitipkan anak - anak terhadap orang lain jangan mudah percaya, terutama jika menitipkan anak perempuan. Menurut saya kasus ini harus benar-benar ditindaklanjuti, supaya tidak ada kejadian lagi. Karena sungguh meresahkan orang tua” pungkasnya.

 

Penulis : Bella Agnes Monica

Editor : Vellanda Aprilia Hardian

 


TAG#bullying  #kisah  #pers-mahasiswa  #sosial