» Website: https://www.retorika.id » Email: redaksi@retorika.id, lpmretorikafisipua@gmail.com » Alamat: Gedung FISIP Unair, Jl. Dharmawangsa Dalam 4-6 Surabaya 60286 » Telepon: .

Buletin
Buletin "Wajah Baru Kepemimpinan FISIP" Edisi Maret 2021
16 Maret 2021 | Buletin | Dibaca 1716 kali
Edisi Maret 2021: Buletin "Wajah Baru Kepemimpinan FISIP" Foto: Dokumen pribadi/LPM Retorika

Retorika, Berpikir Bebas Berjuang Untuk Kemanusiaan.

 

Slogan di atas sengaja kami jadikan pekikan semangat. Hal itu selaras dengan visi LPM Retorika, yakni membangun demokrasi dan berupaya menyampaikan kebenaran demi tegaknya nilai-nilai kemanusiaan. Kami selaku redaksi mempersembahkan sebuah karya, yakni buletin edisi ketiga LPM Retorika di


bulan Maret ini.

Pada edisi ketiga ini kami mengusung tema “Wajah Baru Kepemimpinan FISIP”. Tema tersebut kami angkat sehubungan dengan pergantian tahun 2020 ke 2021 yang sekaligus memunculkan harapan dan wajah kepemimpinan baru di FISIP. Masih berkaitan dengan kegiatan Pemilu Raya (Pemira) Januari lalu, kami segenap redaksi hendak mengabadikan momen tersebut guna dokumentasi serta evaluasi bersama untuk Pemira ke depannya. Harapannya, artikel-artikel yang telah kami buat dapat dijadikan pegangan atau pandangan ke depan pada Pemira selanjutnya.

Selain itu, pembahasan dilanjutkan dengan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) serta Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Publik yang baru saja dilaksanakan BEM dan BLM FISIP Unair. Pengenalan pemimpin serta program kerja yang ditekankan tahun ini, menjadi poin penting dalam buletin ini, sebagai wawasan dan pengawasan kita bersama.

Bagi pembaca yang ingin mengakses dan membaca buletin "Wajah Baru Kepemimpinan FISIP" terbitan LPM Retorika edisi bulan Maret 2021, silakan klik: 

http://bit.ly/BuletinRetorikaMaret21


TAG#bem  #demokrasi  #fisip-unair  #gagasan