» Website: https://www.retorika.id » Email: redaksi@retorika.id, lpmretorikafisipua@gmail.com » Alamat: Gedung FISIP Unair, Jl. Dharmawangsa Dalam 4-6 Surabaya 60286 » Telepon: 081281600703.

Life Style
Bringing All Together bersama Sunday Market
09 April 2018 | Life Style | Dibaca 473 kali
Sunday Market : Bringing All Together: - Foto: Aisyah Amalia Ramadanti
Weekend kemarin warga Surabaya kembali dimanjakan dengan hadirnya Sunday Market di Surabaya Town Square. Mau shopping apapaun, dan hobi apapun juga rasanya bisa dipuaskan dengan mendatangi booth-booth disini. Range harganya pun masih "oke" untuk mahasiswa. Jadi bagaimana keseruan event yang diselenggarakan selama 2 hari tersebut?

retorika.id - Sunday Market kembali digelar di tahun 2018 ini. Acara berkonsep market yang memadukan pakaian, makanan, hobi, dan musik ini selalu ramai dipadati pengunjung dari tahun ke tahun. Pada tahun 2018, Sunday Market mengusung tema ‘Bringing All Together’ yang berarti membawa semua orang kepada kebersamaan.

Berbagai tenant sukses memanjakan pengunjung, dari mulai pakaian, makanan, hingga pagelaran musik yang dihelat mulai tanggal 6-7 April 2018 di Surabaya Town Square. Bintang tamu utamanya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu Nostress dan Nonaria. Kedua band tersebut merupakan band ibukota yang terkenal sehingga mampu menarik perhatian pengunjung Sunday Market.

Tidak hanya itu, Sunday Market juga menjadi

®iklan

Pasang iklan Anda di sini!
Hubungi » 082112438727

®iklan

tempat dimana semua kalangan dapat bertemu dan saling berbagi pengalaman. Contohnya saja ada booth yang menjual album musik dan Vinyl yang menjadi tempat para penggemarnya berkumpul dan saling berbagi pengalaman tentang koleksi album musik mereka. Jika tidak tertarik dengan album musik, tidak masalah. Karena ada banyak booth tentang hobi-hobi lain di Sunday Market ini.

Apakah kamu ingin mencari pakaian bagus yang tidak mahal?  Booth pakaian di Sunday Market mematok harga mulai dari Rp 10.000 - Rp 300.000 untuk berbagai macam pakaian dan sepatu yang ditawarkan. Harga dan kualitasnya pun cukup bersaing dan peminatnya berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Booth makanan dan minuman pun juga tidak kalah ramai karena banyak pengunjung yang merasa lapar dan haus setelah berbelanja. Harga makanannya pun bervariasi, dan ragam makanannya pun cukup unik mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern. Pengunjung bisa memilih ingin makan makanan yang berat seperti rice box atau snack yang bisa dimakan sembari belanja. Begitu pula dengan minuman, mulai dari kopi hingga Thai tea tersedia sehingga pengunjung bisa memilih aneka ragam minuman yang tersedia.

Jika bingung menitipkan buah hati, pengunjung bisa mengunjungi Play Area oleh Suroboyo Carnival Park yang berisi oleh berbagai permainan yang bisa membuat anak-anak merasa senang dan tentunya aman karena dijaga oleh penjaga wahana. Harga per wahana dibanderol sekitar Rp 5.000 dan buah hati dapat bermain sepuasnya.

Sunday Market juga mengadakan Workshop dari Drawing Party Club dan Hand meet Hand, yang menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk menyalurkan bakat seni dan ikut memajukan industri kreatif anak muda di Surabaya.

Jadi, Sunday Market : Bringing All Together ini menjadi suatu wadah yang dapat mengembangkan dan memajukan industri kreatif di Surabaya. Semua orang dari berbagai kalangan dapat berkumpul dan bersenang-senang, berbagi pengalaman, menyalurkan bakatnya, berkumpul dengan komunitas, berbelanja, menikmati pertunjukkan musik, dan mendapatkan teman serta pengalaman yang baru. Sunday Market berhasil memadukan semua hal itu dengan baik, dan sukses menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Surabaya setiap tahunnya.

 

Reporter : Aisyah Amalia Ramadanti


TAG#ekonomi  #event  #surabaya  #wisata