» Website: https://www.retorika.id » Email: redaksi@retorika.id, lpmretorikafisipua@gmail.com » Alamat: Gedung FISIP Unair, Jl. Dharmawangsa Dalam 4-6 Surabaya 60286 » Telepon: .

Info Kampus
“Mari Berdansa! Bergembira Selamanya!” FISIP Got Talent 2.0 Dimulai!
16 Oktober 2018 | Info Kampus | Dibaca 576 kali
“Mari Berdansa! Bergembira Selamanya!” FISIP Got Talent 2.0 Dimulai!: - Foto: Raisa Akmalie
FISIP Got Talent 2.0 Dimulai! Ajang tahunan yang sedang berlangsung ini bertujuan untuk membangkitkan jiwa "seni" di kalangan mahasiswa kampus oranye ini. Banyaknya peserta yang berpartisipasi menyebabkan ajang ini dibagi menjadi dua sesi untuk menentukan 8 besar yang dapat maju ke semi final.

retorika.id ─ (15/10) Pekan Seni FISIP yang terdiri dari berbagai ragam kegiatan selama beberapa hari ke depan diawali dengan FISIP Got Talent 2.0—sebuah ajang untuk menampilkan bakat-bakat yang dimiliki oleh para mahasiswa FISIP. “Ini sesuai banget dengan tujuan diadakannya FISIP Got Talent yang mana untuk membangkitkan seni di kalangan mahasiswa”. ujar MC. Ajang tahunan untuk unjuk kebolehan ini diikuti oleh 12 peserta yang berasal dari berbagai jurusan yang ada di FISIP Unair. Banyaknya

®iklan

Pasang iklan di sini!
Hubungi » lpmretorikafisipua@gmail.com

®iklan

peserta yang berpartisipasi menyebabkan ajang ini dibagi menjadi dua sesi untuk menentukan 8 besar yang dapat maju ke semi final.

Sesi pertama dimulai pada pukul 10.00 hingga pukul 11.30, sedangkan sesi kedua dimulai pada pukul 14.30 hingga pukul 16.00. Sesi kedua dibuka dengan penampilan tari modern dari program studi Sosiologi, dilanjut dengan penampilan tari Lenggang Kangkung Semarang yang dibawakan oleh program studi Administrasi Negara. Selanjutnya, penampilan dilanjut dengan gitar solo dengan yang dibawakan oleh Ilmu Informasi dan Perpustakaan. Dua penampilan selanjutnya membawakan tari modern dan kontemporer dari Administrasi Negara dan Sosiologi. Sesi kedua ini ditutup dengan penampilan puisi teatrikal dari Ilmu Politik.

Delapan besar yang berhasil memasuki babak semifinal antara lain: (1) gitar solo dari Ilmu Informasi dan Perpustakaan; (2) vokal solo dari Ilmu Informasi dan Perpustakaan; (3) vokal duet dari Hubungan Internasional; (4) tari tradisional solo dari Administrasi Negara; (5) puisi teaterikal dari Ilmu Politik; (6) tari tradisional solo dari Sosiologi; (7) tari tradisional grup  dari Sosiologi; dan (8) tari modern dari Sosiologi. Delapan besar tersebut akan menunjukkan kebolehan bakatnya kembali di semi final pada Rabu mendatang pukul 10.00 hingga 12.45 dengan lokasi pada Lapangan Parkir Motor FISIP.

 

Penulis:

Raisa Akmalie dan Sofiola Dara Diba


TAG#bem  #budaya  #event  #seni